Sabtu, 21 Januari 2017

Cara Meningkatkan Traffic Blog Dengan Traffic Spirit




  Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang bagaimana cara menaikan traffic blog dengan menggunakan software Traffic Spirit. apa itu? Mari simak artikel saya kali ini.....

Traffic kunjungan merupakan sesuatu yang tidak bisa dipisahkan dari yang namanya sebuah blog, karena traffic ialah sesuatu yang harus dimiliki oleh sebuah blog karena apa jadinya jika sebuah blog yang sudah kita tulis susah payah namun tidak ada orang yang ingin mengunjungi ? itu pasti sangat ironis dan tentunya sangat menyayat hati, mengapa demikian? karena banyaknya kunjungan atau traffic sebuah blog menjadi tolak ukur kesuksesan dan kualitas sebuah blog.

Di internet sudah banyak beredar cara - cara meningkatkan blog dengan cepat, namun cara - cara itu saya rasa tidak sehat karena pengunjung blog kita itu adalah BOT dan bukan manusia. Tentu yang kita inginkan adalah pengunjung manusia asli dan bukan sebuah BOT otomatis yang dimana BOT tersebut akan bekerja sangat cepat dengan membanjiri kunjungan / traffic sebuah blog hanya dengan hitungan menit saja dan pengunjungnyapun bisa sampai 10.000 dalam 1 menit.

Nah, lalu apa hubunganya dengan judul artikel diatas ? ya tentu saja kita akan membahas sebuah software yang bernama Traffic Spirit. 

Pasti pertanyaan yang muncul dari teman - teman khususnya yang baru di dunia blog akan bertanya, apa sih Traffic Spirit itu? apakah sama denga software auto visitor seperti jingling dan lainya ?

Traffic spirit merupakan sebuah software yang bisa menaikan tingkat traffic kunjungan blog kita, dan ini bukan BOT, mengapa bukan BOT? karena software ini cara kerjanya sangat berbeda dengan software auto visitor seperti jingling yang dimana pengunjung blog kita bukan manusia melainkan BOT yang akan membanjiri traffic blog kita hingga ribuan dalam hitungan menit saja. Namun hal itu bisa saja berdampak buruk bagi blog kita karena blog kita dapat di hapus oleh google karena dianggap telah melanggar ketentuan yang berlaku.

Lalu apakah software Traffic Spirit ini aman digunakan? jawabanya sangat aman!!! karena cara kerja dari software ini sangat berbeda sekali. Cara kerja software ini ibarat kita mengunjungi website seseorang dan kemudian kita akan mendapatkan kunjungan balik dari orang tersebut! dan ini tentu saja tidak melanggar ketentuan google karena pengunjung blog kita itu adalah manusia asli dan bukan sebua BOT seperti auto visitor jingling dan sebagainya yang sudah banyak beredar.
Jika kalian ingin mencoba software ini dan ingin tau cara menggunakanya, maka kalian harus menyimak tutorial dibawah ini :

1. Kalian download software Traffic Spirit disini DOWNLOAD

2. Selanjutnya kalian extrak file rar nya, jika dimintai password kalian masukkan saja "123456"

3. Jalankan softwarenya

4. klik "Add Site" seperti gambar dibawah ini :




5. Kemudian kalian masukan alamat website / url dari blog kalian dan kemudian klik "OK"


6. Dan sekarang softwarenya sudah berjalan, dan selanjutnya software tersebut sudah masuk ke startup komputer kalian maka setiap kalian menyalakan komputer nanti software traffic spirit tersebut akan berjalan secara otomatis.




Penjelasan : 

  • Semakin lama kita menjalankan software ini maka semakin banyak pula kunjungan / traffic yang akan kita dapatkan.
  • Software ini sangat aman dan bukan BOT, karena yang menunjungi blog kita adalah manusia yang dimana mereka juga sedang menjalankan software ini.
  • Cara kerja software ini adalah "Saling Mengunjungi" dan buka BOT.
Baca selengkapnya »

1 komentar:

Anonim mengatakan... 21 April 2019 pukul 03.49

Coba test gan, makasih untuk info dan tutorialnya. Visit
Situs Nonton Movie Online QQCINEMA21.Streaming Film Online Bioskop Box Office Terlengkap 2019 Subtitle Indonesia Kualitas HD, BLURAY dan Gratis Download Film-film Terbaru.
Kunjungi Blog Lainya juga punya ane
Parascantik
Abg17
QQCINEMA21
INDOCINEMAXX1

Posting Komentar

Copyright © Tongkrongannya Anak TKJ - 2016