Sabtu, 21 Januari 2017

Cara Melihat Password Wifi Menggunakan CMD


          Setelah melihat judul diatas apa yang ada difikiran kalian? Eitssss jangan salah paham dulu ya tutorial yang saya berikan kali ini bukanlah cara hack password wifi karena hack wifi tidak bisa sesimple ini karena pada kesempatan kali ini kita hanya perlu menggunakan aplikasi bawaan windows yaitu CMD (command prompt), lantas apa gunanya tutorial ini jika bukan hack wifi?

          Cara ini hanya bisa dilakukan jika kalian sebelumnya sudah pernah mengakses wifi tersebut. Jadi contohnya seperti ini, teman saya yang pelit memberikan password nya kepada si A tetapi ketika saya yang meminta passwordnya teman saya yang pelit tersebut tidak memberikannya, lalu saya pinjamlah laptop si A yang sudah dimasukkan password lalu saya gunakan tutorial kali ini agar saya bisa mendapatkan password nya lalu saya juga bisa menggunakannya dari laptop saya, gimana cukup keren kan? walaupun ini istilahnya nyolong secara diam diam bukan ngehack hehehe :v
          Oke bagi yang sudah penasaran bagaimana cara melihat history password yang pernah tersimpan pada laptop kalian atau teman kalian yang pelit, silahkan simak tutorialnya dibawah ini :


  1. Yang pertama kalian harus menjalankan alat tempurnya terlebih dahulu, ya itu adalah cukup dengan CMD. Membukanya bisa menggunakan jalan pintas dengan menekan tombol logo Windows+R lalu kalian ketik "cmd" dan enter maka jendela cmd pun akan terbuka.
  2. Kemudian ketikan script dibawah 
netsh wlan show profiles
Maka akan muncul nama SSID dari wifi yang pernah di akses sebelumnya. Lihat gambar agar lebih jelas. 


      3. Selanjutnya kalian ketikkan lagi script dibawah ini pada CMD anda
netsh wlan show profile name="nama SSID WiFi" key=clear
Ganti pada bagian nama SSID Wifi di script diatas dengan salah satu nama wifi yang sebelum nya sudah kalian lihat pada no. 2, sebagai contoh saya akan melihat password dari SSID yang bernama Lab TKJ maka script nya akan berubah menjadi seperti ini : 
netsh wlan show profile name="Lab TKJ" key=clear
      4. Setelah itu akan tampil beberapa informasi yang dimuat dari wifi dengan SSID Lab TKJ tersebut, anda hanya perlu mencari pada bagian Key Content dibagian itulah password wifi berada. Lihatlah pada gambar dibawah yang telah saya beri tanda itu adalah password nya.


Sekarang kalian telah mengetahui password wifi yang dicari menggunakan tutorial pada kali ini. Saya kira tutorial kali ini sangat lah mudah dan sederhana, tapi perlu diingat gunakanlah toturial ini dengan bijak dan diusahakan jangan sampai ketahuan yang punya wifi kalo kalian juga menggunakan wifi nya secara diam diam hehehe.

Oke sekian tutorial yang saya berikan kali ini semoga bermanfaat bagi kalian semua, thanks :)
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Tongkrongannya Anak TKJ - 2016